Tab

Rabu, 06 Juni 2012

Sunggyu Sering Jadi Korban Kebohongan Personil Infinite




Sunggyu Infinite baru saja membeberkan salah satu rahasia grupnya saat tampil di acara "Strong Heart" (SBS), 5 Juni. Leader Infinite ini mengaku sering menjadi korban kebohongan para personil lainnya saat mereka sedang tampil di TV.

"Sekarang para personil sudah menemukan cara untuk lebih sering tampil di TV. Jadi mereka akan mengarang ceruta dan targetnya selalu aku," curhat Sunggyu. "Suatu hari Hoya berbohong dan mengatakannya saat kamera sudah off. Aku menyarankan ke yang lainnya supaya aku menjadi fokus hari itu."

"Semakin mereka menikmati waktu siarannya, semakin mereka membuat cerita palsu tentangku," lanjut Sunggyu. "Aku baru berusia 24 tahun, tapi mereka mulai memanggilku 'old man'. Aku sebenarnya masih sehat, tapi fans terus memintaku jaga kesehatan."

"Aku bisa saja punya suasana hati yang bagus saat itu, tapi aku langsung depresi saat syuting acaranya dimulai," pungkasnya. "Termasuk ketika kami tampil di acara olahraga, aku tahu kami akan melaluinya dengan mudah. Tapi aku merasa aku tidak boleh menang hari itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya