Tab

Rabu, 13 Juni 2012

Choi Siwon Menjadi Barista Iklan Kopi

 

Di foto iklan kopi itu, Siwon tampil dengan beberapa pose, mulai dari menulis, bergaya macho, hingga menjadi barista.

Personil Super Junior, Choi Siwon, mendadak banting setir menjadi seorang barista tampan. Namun profesi ini hanya dijalaninya di iklan terbaru kopi Caffe Latte.

Sebagai model iklan, penampilan Siwon di iklan minuman itu banyak menarik perhatian fans dan netter. Pasalnya, wajah tampan Siwon dipasang untuk beberapa pose yang membuat fans semakin jatuh hati padanya. Tampak Siwon melakukan beberapa pose seperti menulis, bergaya macho dengan memakai jas hitam yang elegan, hingga tampil sebagai barista.

Foto-foto promo ini mulai dirilis Rabu, 13 Juni, tapi sebelumnya sudah banyak beredar di forum internet dan blog fans. Berbagai macam respon positif ditujukan untuk iklan baru Siwon itu.

"Aku ingin minum kopi bersama Siwon," komentar seorang fans. "Siwon sepertinya cocok kalau menjadi Barista," komentar netter lainnya.

Salah satu kru Caffe Latte merasa yakin bahwa Siwon bisa mempromosikan produk mereka dengan baik. "Di galeri foto, ada beberapa gambarnya yang menunjukkan sisi karismatik, serta barista yang tampan. Banyak fans wanita yang tertarik melihat foto galerinya di situs kami," kata juru bicara Caffe Latte.  

source : wowkere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya