Tab

Rabu, 13 Juni 2012

Rain Jadi Pilot Pesawat Tempur di Film Barunya

 

Di poster perdana 'R2B: Return to Base', Rain tampak bertransformasi menjadi pilot handal saat mengemudikan sebuah pesawat tempur.

Poster film terbaru Rain, "R2B: Return to Base", baru saja dirilis. Poster itu menampilkan Rain yang bertransformasi menjadi seorang pilot handal.

Dalam poster tersebut aktor serial "Full House" (2004) ini duduk di kokpit sebuah pesawat tempur. Ia tampak mengenakan seragam pilot lengkap dengan helm dan sarung tangan. Rain mengemudikan pesawat itu di atas kota bersama pilot-pilot lainnya.

"R2B: Return to Base" merupakan film bergenre thriller menceritakan tentang sebuah misi rahasia Korea yang harus dilakukan dengan pesawat tempur. Kabarnya, film tersebut akan menyajikan spesial efek yang canggih. Pihak produksi film ini bahkan secara khusus mendatangkan ahli spesial efek dari Hollywood yang menggarap "The Dark Knight" dan "Inception".

Rain melakoni syuting film ini sebelum ia masuk wajib militer Oktober 2011 lalu. Selain Rain, "R2B: Return to Base" juga dibintangi Shin Se Kyung, Lee Jong Suk dan Jung Suk Won. Para fans bisa menyaksikan film ini pada Agustus mendatang.  

source : wowkeren 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya