Tab

Rabu, 13 Juni 2012

Lee Min Ho Tampil Gagah Sebagai Ksatrian di Dalam Drama Barunya

 

Lee Min Ho tampak menghunus sebuah pedang layaknya seorang ksatria di foto-foto serial 'Faith' yang dirilis agensinya.

Lee Min Ho bertransformasi menjadi ksatria gagah di foto terbaru serial "Faith". Rangkaian foto itu dirilis oleh Starhaus Entertainment, agensi tempat Min Ho bernaung. Dalam foto itu, aktor "City Hunter" (2011) ini memakai baju perang berwarna hitam.

Foto-foto tersebut nampaknya diambil di salah satu lokasi syuting serial "Faith". Di salah satu fotonya, mantan kekasih Park Min Young ini tampak menghunus sebuah pedang layaknya seorang samurai.

Di serial ini, ia memerankan karakter Choi Young. Choi Young diceritakan sebagai ksatria dari Dinasti Goryeo yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo.

Para fans pun mengagumi sosok gagah Lee Min Ho di foto-foto itu. "Dia terlihat sangat karismatik bahkan dari bagian belakang. Dia memang cocok jadi ksatria karena posturnya sangat tinggi," ujar salah seorang fans. "Baju ksatria itu sangat cocok dipakai olehnya. Ksatria yang sangat tampan," ujar fans yang lain.

Lee Min Ho dipasangkan dengan Kim Hee Sun ("Sad Love Song"-2005) di serial ini. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan dijadwalkan rilis pada Agustus mendatang. 

source : wowkeren 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya