Tab

Jumat, 08 Juni 2012

G.O MBLAQ : Akting di Serial TV itu Seperti Petualangan

 

G.O mengaku menikmati aktingnya di serial 'Ghost' karena merasa seperti melakukan perjalanan ke sebuah tempat menarik yang belum pernah ia kunjungi.

Selain berkarir di dunia musik, kini G.O MBLAQ menjajal debut akting di layar kaca lewat serial "Ghost". G.O pun mengaku senang bisa mendapat kesempatan ini. Menurutnya, berakting dalam sebuah serial TV bagaikan melakukan petualangan ke sebuah tempat yang menarik.

"Tentu saja ini tak mudah bagiku. Tapi aku sangat menyukainya dan akting adalah sesuatu yang menarik bagiku," ujar G.O. "Aku merasa seperti melakukan perjalanan menyenangkan ke sebuah tempat yang belum pernah kukunjungi dengan aktor-aktor lainnya."

Di serial yang tayang di stasiun SBS ini, ia berperan sebagai seorang penyidik dunia maya bernama Lee Tae Kyun. Ia pun mengaku senang bisa syuting bersama aktor-aktor veteran seperti So Ji Sub dalam serial tersebut. Apalagi, G.O mengungkapkan bahwa So Ji Sub merupakan aktor yang cukup perhatian dengan juniornya.

"Pernah waktu itu aku harus syuting sampai tengah malam. So Ji Sub tiba-tiba menghampiriku dan bertanya apakah aku kelelahan," ujar G.O. "Menurutku itu sangat menyentuh dan manis."

Atas usahanya yang sungguh-sungguh di serial "Ghost", sutradara Kim Hyun Sik pun memujinya. "G.O selalu belajar dari akting aktor-aktor lainnya. Dia bahkan rela menunggu berjam-jam hanya demi melihat akting aktor-aktor tersebut. Meskipun dia seorang idola di dunia musik, aku tak percaya dia mau bekerja sekeras ini," puji Hyun Sik.

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya