Tab

Rabu, 06 Juni 2012

Park Ye Jin berhasil Menyulap penampilan Kibum ‘I Love Italy’


Kim Kibum Super Junior dan Park Ye Jin melakoni adegan ala film “Pretty Woman” di serial “I Love Italy”. Dalam episode terbaru serial tersebut, dikisahkan Park Ye Jin merubah penampilan Kibum secara drastis.

Saat itu, Park Ye Jin mengajak Kibum berbelanja baju dan aksesoris. Ia pun merubah dandanan Kibum menjadi seorang pria tampan dengan setelan jas dan kacamata hitam. Setelah itu, mereka berjalan berdua dengan penuh percaya diri di depan pertokoan.

Adegan ini pun menarik perhatian banyak fans. Mereka memuji penampilan Kibum di episode tersebut yang berubah menjadi lebih tampan.

“Dia bertransformasi menjadi pria tampan, aku penasaran bagaimana dia bisa berubah seperti itu,” ujar salah seorang fans. “Kalau aku punya pacar seperti Kibum, aku pasti membelikannya baju setiap hari,” ujar fans yang lain.

“I Love Italy” menceritakan tentang seorang bocah berusia 14 tahun, Geum Eun Dong (Kibum), yang tiba-tiba berubah menjadi pria dewasa pada suatu malam. Setelah berubah, Geum Eun Dong diceritakan jatuh cinta pada wanita sukses yang berusia jauh lebih tua. “I Love Italy” diputar sejak Mei lalu di stasiun tvN.

source : sujufemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya