Tab

Rabu, 06 Juni 2012

Kelakuan Lebay, Shorry J Minta Maaf ke Fans SNSD

 

Salah satu personil duo Mighty Mouth, Shorry J, menuai hujan kritikan dan hujatan atas perilakunya di atas panggung "Music Bank" edisi 25 Mei lalu. Di akhir acara itu, Shorry bertindak lebay sehingga dianggap mengganggu Taetiseo yang sedang memberikan sambutan atas kemenangan mereka berkat lagu "Twinkle".

Di sepanjang pengumuman pemenang K-Chart, Shorry selalu melakukan ekspresi wajah berlebihan di belakang Tiffany, Tae Yeon dan Seohyun. Tidak sedikit netter yang mengoloknya sangat menjengkelkan dan mengganggu jalannya akhir acara.

Merasa bersalah, Shorry akhirnya meminta maaf di Twitter kepada seluruh fans Girls' Generation dan Taetiseo (26/5). "Untuk fans Girls' Generation, aku tidak berniat menginterupsi ... Jika kalian melihatnya seperti itu, aku minta maaf T_T. Aku tidak akan melakukannya lagi. Jangan marah," tweet Shorry.

Selain minta maaf di Twitter, Shorry juga meminta maaf langsung saat manggung di program musik "Music Core" (MBC), 26 Mei lalu. Setelah menyanyikan "Bad Guy", Sangchu berkata kepada Shorry. "Kamu membuatku gila. Ayo minta maaf ke fans SNSD dan Taetiseo. Shorry pun sekali lagi meminta maaf kepada mereka.

Komentar netter pun bermacam-macam menanggapi permintaan maaf Shorry itu. Ada yang memaafkan dan mengerti maksud tingkahnya di atas panggung, tapi ada juga yang masih senewen dengan Shorry.

"Mataku terganggu karena ulahnya," komentar netter. "Dia mengganggu konsentrasiku saat aku berusaha mendengarkan ucapan Taetiseo," komentar netter lainnya. 

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya