Tab

Senin, 11 Juni 2012

Suzy miss A Bikin Iri Girlband Lain di 'Invincible Youth 2'

 

 
Dalam acara tersebut, Suzy diumumkan sebagai personil girlband dengan kulit terindah dan berhasil mengundang iri teman-temannya.

Suzy miss A membuat para personil girlband lainnya iri di "Invincible Youth 2". Aktris serial "Big" itu dianggap sebagai artis wanita dengan kulit terindah. Hal ini diungkapkan oleh sang pembawa acara, Boom.

"Suzy terpilih sebagai artis wanita dengan kulit terindah, bahkan saat tidak memakai make-up," ujar Boom. "Sedangkan Jiyoung Kara ada di peringkat kedua."

Mendengar hal ini, Bora Sistar pun mengungkapkan kecemburuannya. "Kami sebenarnya tidak ingin pakai make-up, tapi karena kau, kami jadi harus memakainya," ujar Bora.

Setiap kali muncul dalam acara tersebut, Suzy memang tak pernah memakai make-up. Ia pun berbagi tips cantik bagi teman-temannya. "Pakailah masker setiap kali akan tidur," saran Suzy. Selain itu, Jiyoung juga ikut menyeletuk sembari bercanda, "Tapi kau harus terlahir berkulit sempurna."

"Invincible Youth 2" merupakan reality show yang menugaskan para personil girlband Korea sejumlah misi yang unik. Acara ini ditayangkan di stasiun KBS dan turut dibintangi oleh Hyoyeon dan Sunny Girls' Generation serta Ye Won Jewelry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya