Tab

Senin, 11 Juni 2012

Kerennya Donghae Menjadi Tukang Roti di Drama Barunya

 

Di foto terbaru serial 'Panda and Hedgehog', Donghae bertransformasi menjadi seorang patissier yang ahli membuat kue-kue manis.

Lee Donghae Super Junior bertransformasi jadi patissier (ahli roti) di serial barunya, "Panda and Hedgehog". Baru-baru ini foto Donghae saat berakting sebagai patissier dirilis.

Dalam foto itu, Donghae terlihat karismatik dalam balutan busana putih ala chef. Ia tampak tersenyum dengan mimik muka tenang di foto tersebut. Di serial ini, karakter Donghae diceritakan sebagai seorang patissier yang mampu membuat kue-kue manis.

"Donghae sangat menyukai karakternya di serial ini. Dia bahkan mampu menampilkan bakatnya dalam memanggang roti," ujar perwakilan pihak produksi serial itu. "Kami yakin kalian semua pasti menikmati akting Donghae sebagai patissier yang jenius."

Di serial "Panda and Hedgehog", Donghae akan dipasangkan dengan Yoon Seung Ah ("Playful Kiss"-2010). Donghae diceritakan memiliki karakter seperti landak (Hedgehog), sedangkan Seung Ah (pemilik kafe tempat Donghae bekerja) berkarakter imut seperti Panda. Serial yang juga dibintangi Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School) ini akan dirilis di Channel A Juli mendatang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya