Tab

Jumat, 08 Juni 2012

Film SuJu dan SNSD 'I AM' Akhirnya Dirilis di Korea Selatan

 
 
Setelah sempat ditunda karena alasan teknis, film dokumenter para idola naungan SM Entertainment itu akhirnya dirilis di Korsel pada 21 Juni.
 
Beberapa waktu lalu, film dokumenter "I AM" sempat ditunda pemutarannya di Korea Selatan karena alasan teknis. Kini para penggemar di Korea Selatan bisa bernafas lega karena film yang menampilkan Super Junior, Girls' Generation, f(x), TVXQ, BoA dan Kangta itu akan segera dirilis.

Rencananya, film ini akan diputar perdana di bioskop Korsel pada 21 Juni mendatang. Sebenarnya, film ini dijadwalkan rilis pada 10 Mei lalu, namun pihak produksi "I AM" menundanya karena ingin memperbaiki kualitas suara film itu.

Penundaan di Korea Selatan ini rupanya tak berpengaruh pada jadwal pemutarannya di negara lain. Di Indonesia, film ini telah diputar pada 18 Mei lalu di bioskop Blitzmegaplex. Menyusul kemudian di Taiwan pada 25 Mei, di Singapura pada 31 Mei dan di Jepang pada 2 Juni.

Saat diputar di Jepang, film tersebut bahkan berhasil meraih penghasilan terbesar pada minggu pemutaran perdananya. "I AM" merupakan film dokumenter yang mengisahkan tentang kehidupan para idola K-Pop di bawah naungan agensi SM Entertainment. Film ini mengungkap sejumlah kisah menarik para idola itu saat konser dan persiapannya, serta kehidupan mereka di balik panggung.

credit by : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya