Tab

Senin, 11 Juni 2012

2NE1 Diundang dala Premier 'The Amazing Spider-Man'

 

 2NE1 mendapat kesempatan istimewa bertemu dengan Andrew Garfield beserta sutradara "The Amazing Spider-Man" saat film itu diputar premier di Korea Selatan, 14 Juni mendatang. Acara akan berlangsung di Lotte Mall bandara Gimpo dengan konsep red carpet.

Selain Andrew, 2NE1 juga akan bertemu aktris utama, Emma Stone, serta sutradara (Marc Webb) dan produser film manusia laba-laba itu. 2NE1 sendiri dijadwalkan akan tiba di acara pukul 6.30 malam waktu setempat. 2NE1 mengaku sangat bangga bisa mendapat kesempatan ini, karena mereka adalah fans berat Spiderman.

"Spider Man adalah salah satu cerita super hero terbaik di dunia dan sepanjang masa," kata CL. "Kini kami berkesempatan bertemu dengan orang-orang yang berada di film 'The Amazing Spider-Man'."

Kabarnya, tim produksi film ini juga tak sabar bertemu dengan 2NE1 yang kini mulai dikenal di Amerika berkat musik dan style unik mereka. Ditambah relasi mereka dengan Big Bang sebagai boyband terfavorit di dataran Eropa dan Amerika, 2NE1 makin percaya diri mendapat kesempatan langka menjadi tamu undangan di premier film Hollywood seperti ini.

Sementara itu, 2NE1 berhasil menjadi salah satu daya tarik event amal UNICEF, "Star Donation x Dyson Air Multiplier". Acara lelang untuk penggalangan dana yang diadakan di situs Korea Gmarket itu mengumpulkan jumlah uang yang cukup banyak dan akan disalurkan kepada orang-orang miskin yang membutuhkan. Kipas angin listrik yang ditanda tangani 2NE1 sendiri berhasil mengumpulkan uang sebesar 1,4 juta won (sekitar Rp 11,4 juta) di acara lelang ini. Selamat ya kakak !!

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya