Tab

Sabtu, 02 Juni 2012

Yonghwa CN Blue dan Suzy Miss A Digelari Raja dan Ratu Kampus

Jung Yong Hwa dan Suzy mendapat gelar "Raja dan Ratu Festival Universitas". Gelar ini diberikan para artis yang menjadi bintang tamu acara "Weekly Idol" (MBC), Rabu, 30 Mei. Bintang tamu hari itu adalah A Pink, miss A, 4Minute, Sistar, BIA4 dan U-KISS.

Mereka semua diminta memilih siapa artis idola yang cocok digelari Raja dan Ratu Festival Universitas. Di Korea Selatan terdapat Festival Daedongje yang pada umumnya terjadi di bulan Mei. Dalam waktu satu bulan penuh, setiap universitas yang ada di sana mengadakan kegiatan dan proyek bersama dalam skala besar.

Mayoritas bintang tamu wanita memilih Yong Hwa sebagai Raja Kampus. Gayoon (4Minute) dan Dasom (Sistar) adalah salah satu pendukungnya. Personil CN Blue ini menang karena memiliki wajah tampan, kemampuan vokal yang bagus dan sifat sopannya kepada para gadis.

Sedangkan Suzy dipilih karena menjadi ikon gadis yang bisa membuat orang cepat menyukainya di film "Introduction of Architecture". Karena imejnya yang polos dan cantik itu, dia diberi gelar Ratu Kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya