Tab

Rabu, 06 Juni 2012

Belum Syuting, Serial Kim Hyun Joong Laris Manis di Asia

 


Kabar kembalinya Kim Hyun Joong berakting di layar kaca membuat para fansnya di berbagai belahan dunia gembira. Sejumlah negara di Asia pun menyambut positif kabar ini. Mereka bahkan telah memutuskan untuk membeli hak penayangan "City Conquest", meski syuting serial itu belum dimulai.

Serial "City Conquest" dikabarkan telah dibeli hak siarnya oleh Jepang, China, Hong Kong dan Taiwan. Serial tersebut bahkan telah meraup penghasilan mencapai USD 10 juta (sekitar Rp 94 miliar), padahal syutingnya saja belum dimulai hingga saat ini.

Pihak produksi serial itu mengaku popularitas aktor "Boys Before Flowers" (2009) itu memang sangat besar di Asia. Mereka pun berterima kasih pada Kim Hyun Joong, karena bersedia menjadi pemeran utama "City Conquest".

"Kami berterima kasih pada Kim Hyun Joong karena bisa menjual hak siar serial ini hingga mencapai penghasilan USD 10 juta (sekitar Rp 94 miliar)," ujar perwakilan pihak produksi "City Conquest". "Kami berhasil menjualnya ke 4 negara di Asia yakni Jepang, China, Hong Kong dan Taiwan. Ini benar-benar lebih dari yang kami harapkan."

Di serial itu, aktor "Playfull Kiss" (2010) ini berperan sebagai Baek Mir, seorang pria yang sangat tangguh. Ia tumbuh tanpa kasih sayang keluarga karena ditinggal kedua orangtuanya sejak usia muda. Rencananya, "City Conquest" akan memulai syuting di Jepang pada awal Juli mendatang.
 
source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya