Tab

Sabtu, 02 Juni 2012

Ryeowook: Leeteuk Suka Pilih-Pilih Makanan

 

Rahasia siapa personil Super Junior yang paling cerewet soal makanan akhirnya terkuak. Rahasia itu diungkapkan oleh Ryeowook saat tampil bersama Sungmin di acara "Come to Play" (MBC), 28 Mei lalu.

"Aku adalah salah satu anggota termuda di grup. Ada beberapa personil yang sangat pilih-pilih makanan," kata Ryeowook. "Jadi setelah mencocokkan dengan selera makanan mereka, kemampuan masakku kini jadi lebih berkembang."

MC Yoo Jae Suk kemudian meminta Ryeowook menyebutkan nama personil yang dimaksud. Personil Super Junior dengan wajah cute itu pun menjawab dengan malu-malu, "Leeteuk."

MC Jae Suk kemudian bercanda dan mengatakan kalau Leeteuk tidak sesuai dengan namanya. "Dia seharusnya dipanggil 'Eepteuk' saja," kata Jae Suk seraya tertawa. Kata "eep/ip" berarti "mulut" dalam bahasa Korea, sedangkan "teuk" berarti "spesial/aneh".

Di asrama, Ryeowook memang dikenal sebagai "mama" Super Junior. Ketika personil lainnya kelaparan, Ryeowook dengan perhatian akan turun tangan memasakkan makanan enak untuk personil lainnya (SM Entertainment juga mempekerjakan seorang bibi untuk mengurus urusan dapur di asrama mereka).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya