Tab

Sabtu, 02 Juni 2012

Ryeowook Super Junior Tak Malu Gemuk Waktu Kecil

 


Ryeowook tidak malu-malu saat foto masa kecilnya dibeberkan kepada publik saat tampil di acara "Come to Play" (MBC), 28 Mei. Justru sebaliknya, Ryeowook dengan senang hati menceritakan kenangan indah masa kecilnya kepada penonton dan MC acara.

"Aku sangat gemuk waktu masih kecil. Berat badanku sekitar 82 kg," kata Ryeowook, membuat orang-orang terkejut. "Ketika keluargaku akan makan galbi (BBQ Korea) di acara liburan, aku selalu disuruh berhenti makan."

Ketika foto Ryeowook dipampang dengan jelas, salah satu vokalis utama Super Junior ini semakin tertawa. "Kurasa aku terlalu banyak makan waktu itu," kata Ryeowook. "Aku stres dengan tinggi badanku. Ada sekitar 10 cm selisihnya dengan tinggi badan Choi Siwon. Kadang kalau sedang wawancara, dia akan menaruh tangannya di bahuku. Itu membuatku terlihat semakin kecil."

Wajar banyak orang yang terkejut dengan berat badannya saat kecil. Pasalnya, sekarang Ryeowook menjadi sangat kurus, bahkan menjadi personil yang ukuran badannya paling kecil diantara anggota Super Junior lainnya.

"Wow! Dia terlihat jauh berbeda dari sekarang," komentar netter. "Apakah itu benar-benar Ryeowook?" komentar netter lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya