Tab

Rabu, 06 Juni 2012

Jung Yong Hwa CN Blue Pamer Otot

 


Selasa, 5 Juni, Jung Yong Hwa mengunggah sebuah foto terbarunya di akun Twitter resmi CN Blue. Yang membuat foto itu menarik adalah sosok Yong Hwa yang semakin atletis dan macho. Tampak jelas Yong Hwa sangat bangga dengan lengannya yang semakin berotot.

"Hai semua orang, aku giat berolahraga setelah jumpa fans," tweet Yong Hwa. "Kalian bisa melihat fotoku di minggu ini untuk pertama kalinya! Hatiku berdebar. Keke semuanya, mohon dukung juga Juniel. Fighting! Sampai bertemu."

Di foto itu, leader CN Blue ini tampak memakai kaos olahraga ketat warna hitam. Foto itu diketahui diambil dari tempat fitness oleh Yong Hwa sendiri. Fans pun banyak mengomentari foto macho Yong Hwa itu.

"Kini Jung Yong Hwa menjadi 'beast idol' juga," komentar seorang fans. "Lihat otot yang ada di lengannya. Dia berubah menjadi pria berotot," puji fans lainnya.

Saat ini dua personil CN Blue sedang sibuk berakting di TV. Lee Jong Hyun dan Kang Min Hyuk didapuk berakting di serial "A Gentleman's Dignity" (SBS) dan "My Husband Got a Family" (KBS).
 
source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya