Tab

Senin, 11 Juni 2012

Kepercayaan Diri G.Na Sebagai Solois Wanita

 

G.Na memperoleh banyak kepercayaan sebagai artis solo wanita.

Pada tanggal 8, G.Na membawa pulang piala untuk memenangkan 1 tempat di Bagan K-on 'Music Bank' KBS 'dengan lagu judul album barunya, "2HOT". Kemenangan itu adalah momen yang besar sekali yang belum terjadi selama sekitar 15 bulan sejak Maret lalu.

Pada 10 Juni melalui Cube Entertainment , G.Na berbicara tentang pidato penerimaan dan pikirannya pada karirnya. G.Na bersama, "Ini tidak merasa nyata. Bahkan ketika mereka mengumumkan pemenang, saya tidak menyadari saya menang. Begitu MC di sebelah saya mengatakan kepada saya, 'G.Na Anda menang, "Saya hanya terus mengatakan' Ya Tuhan! Saya dan tidak bisa berpikir jernih."

G.Na melanjutkan, "Saya pikir saya berperilaku seperti itu lebih karena itu adalah kemenangan yang tak terduga. Terima kasih guys untuk cinta meskipun belum yang lama comeback saya. "

G.Na Kemenangan ini bahkan lebih bermakna karena dia dilewati kelompok berhala yang selalu muncul dalam program musik. Lagu "2HOT" yang membawa pulang penghargaan tersebut adalah lagu menyenangkan diproduksi oleh pembuat hit Kim Do Hoon, yang menonjolkan vokal G.Na 's dan kecantikan feminin. The 'paha tarian' yang menekankan otot paha kencang nya telah menjadi isu hangat bahkan sebelum comeback-nya.

G.Na bersama, "Fakta bahwa banyak orang seperti album saya sangat membantu dan saya mendapat kepercayaan untuk berbuat lebih baik di masa depan. Saat ini di mana kelompok idola yang mendominasi, saya mendapatkan rasa percaya diri untuk melakukannya dengan baik sebagai artis wanita solo. "

Dia menambahkan, "Untuk membuat semua fans yang mendukung saya dan mendengarkan musik bahagia saya, saya merasa bahwa saya seharusnya tidak menjadi sombong dan berusaha lebih keras dengan hasrat lebih besar untuk setiap kinerja."

source : allkpop
Translate : Google Translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya