Tab

Rabu, 13 Juni 2012

Lee Min Ho Terpilih Menjadi Aktor Favorit Korea Di Jepang

 

Lee Min Ho berhasil mengalahkan aktor-aktor Korea Selatan lainnya dan menduduki peringkat pertama di sebuah majalah TV Jepang.

Meski tak muncul di layar kaca selama beberapa waktu, namun popularitas Lee Min Ho nampaknya belum pudar. Aktor "City Hunter" (2011) ini baru saja terpilih sebagai aktor terfavorit Korea Selatan di sebuah majalah TV di Jepang.

Majalah berjudul "Want to Know More About Korean TV Drama" ini menobatkan Lee Min Ho sebagai yang terbaik mengalahkan aktor-aktor Korea Selatan lainnya. Kabar ini disampaikan oleh agensi mantan kekasih Park Min Young itu.

Lee Min Ho berhasil menduduki peringkat pertama, sedangkan Lee Joon Ki ("Iljimae"-2008) menduduki posisi kedua. Menyusul kemudian Cha Seung Won ("The Greatest Love"-2011) di peringkat ketiga dan Park Shi Hoo ("The Princess Man"-2011) di posisi keempat. Setelah itu, di peringkat kelima muncul Jang Geun-suk ("Love Rain").

"Di Korea, fans Lee Min Ho merayakan hari jadi ke-6 debutnya sebagai aktor dengan menyalakan lampu elektrik di Seoul," tulis majalah tersebut. "Dia juga terpilih sebagai pria yang paling diinginkan sebagai pacar."

Saat ini Lee Min Ho tengah sibuk syuting serial barunya yang berjudul "Faith". Di serial ini ia berperan sebagai seorang ksatria dan dipasangkan dengan Kim Hee Sun. Rencananya, serial tersebut akan tayang di stasiun SBS Agustus mendatang.  

source : wowkeren 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya