Tab

Jumat, 08 Juni 2012

Lee Min Ho Rajanya Situs Jejaring Sosial

 


Diantara banyaknya fans dan teman yang bergabung dengan akun resmi Min Ho, 40 persen diantaranya berasal dari Weibo.
 
Aktor Lee Min Ho baru ditahbiskan sebagai Raja Komunikasi dengan Fans. Seperti yang dilansir oleh Korea.com, Min Ho tercatat memiliki banyak fans atau pengikut di berbagai situs jejaring sosial. Mulai dari Facebook, Weibo, Twitter dan me2day.

Jumat, 8 Juni, juru bicara agensi Starhaus Entertainment memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. "Lee Min Ho memiliki lebih dari 5,45 juta teman di Facebok, 4,03 juta teman di Weibo, 600 ribuan follower di Twitter, 200 ribuan teman di me2day pada 6 Juni. Totalnya mencapai 10.37 juta orang," kata juru bicara Starhaus. "Dari semua selebriti dan pelaku bisnis, Lee Min Ho memiliki jumlah terbanyak di SNS."

Masih menurut juru bicara itu, perhatian orang banyak tertuju pada jumlah fans Min Ho yang 40 persen berada di Weibo (Twitter versi China). "Weibo adalah metode komunikasi yang sangat populer di kalangan remaja China. Karena popularitasnya meningkat, jumlah teman di Weibo Min Ho juga langsung bertambah banyak."

Min Ho sendiri mengaku senang punya banyak teman di dunia maya. "Pesan-pesan di SNS yang isinya memberikan semangat membuatku begitu banyak energi saat aku sibuk syuting serial baru," kata Min Ho. "Aku akan membayar semua cinta kalian melalui serial baru SBS 'Faith' yang mulai tayang Agustus. Aku akan berusaha keras memerankan Ksatria Choi Young dengan sempurna."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya