Tab

Senin, 04 Juni 2012

Official Twitter Para K-pop Idol

Actreesss

Artist kim so eun @kimso_

 Artist kim bum @Actorkimbeom

Artist lee min ho @ActorLeeMinHo

 Artist jung il woo @j_frog

 Ephigh mithra @realmithrajin

Ephigh tablo @blobyblo

Artist lee da hae @cherry4eva84

 Artist shin bong sun @kkomulwoosan

Artist park shin hye @ssinz

 Infinite dong woo @ddww1122

Infinite ho won @hoya1991

Infinite myung soo @INFINITELKIM

Infinite sung gyu @leadergyu

Infinite sung jong @infiniteyounges

Infinite sung yeol @Seongyeol1991

Infinite woo hyun @wowwh

Artist yoo ah in @seeksik

 Secret zinger @HANAZINGER

Artist goo hye sun @koohs

 Artist haha @Quanninomarley

Artist jeon hye bin @heavenbin

Artist kim bum soo @BSKworld

Artist no min woo @ROCKOUT529

 Artist jay park @JAYBUMAOM

Artist rain @29rain

Artist baek ji young @jiyoungbaek

Artist boa @BoA_1105

Artist g.na @G_NA_love

Artist se7en @OFFICIALSE7EN

 Artist son dam bi @dambi92

Artist lee seung gi @sbschadaewoong

Artist lee jun ki @Jgshock

Atlet park ji sung @realParkjisung

Artist song joong ki @SongJoongKi

 Artist shin se kyung @SHINSEKYUNG

Artist yoon eun hye @1003grace

 

Boy band

BIGBANG TAE YANG @Realtaeyang

 SJ DONGHAE @donghae861015

SJ EUNHYUK @AllRiseSilver

SJ LEETEUK @special1004

SJ HEECHUL @Heedictator

SJ KYUHYUN @GaemGyu

SJ RYEOWOOK @ryeong9

SJ SHINDONG @ShinsFriends

SJ SIWON @siwon407

SJ YESUNG @shfly3424

SJ KIBUM @ikmubmik

SJ HENRY @henrylau89

JYJ JAEJOONG @mjjeje

JYJ YOOCHUN @6002theMicky

JYJ JUNSU @0101xiahtic

2PM CHAN SUNG @2Pmagreement211 (bingung namanya aneh)

2PM NICK HUN @Khunnie0624

2PM JUN HO @dlwnsghek (tambah aneh)

2PM JUN SU @Jun2daKAY

2PM TAEC YEON @taeccool

2PM WOO YOUNG @NBA0430

2AM CHANG MIN @2AMCHANGMIN

2AM JIN WOON @2AMjinwoon

2AM JO KWON @2AMkwon

2AM SEU LONG @2AMONG

SS501 YOUNG SAENG @mystyle1103

SS501 KYU JONG @2kjdream

SS501 HYUN JOON @HyungJun87

SS501 JUNG MIN @royalavenue

SS501 JUNG MIN @JungMin0403

B2ST DOO JOON @BeeeestDJ

B2ST JUN HYUN @Joker891219

B2ST GI KWANG @B2stGK

B2ST YO SEOB @Helloimys

B2ST DONG WOON @beastdw

FT JONG HUN @FtGtJH

FT HONG KI @skullhong

FT JAE JIN @saico011

FT SEUNGHYUN @Chungxuan

MBLAQ GO @MBLAQGO

MBLAQ MIR @BangMir

MBLAQ SEUNGHO @MBLAQSH

MBLAQ THUNDER @MBLAQCD

UKISS ALEXANDER @alexander_0729

UKISS DONGHO @Dongho94

UKISS ELI @u_kisseli

UKISS KEVIN @Kevinwoo91

UKISS KIBUM @90KKB

UKISS SOOHYUN @ukissSH

UKISS KISEOP @KISSeop91

TMAX CHAN YANG @joochanyang

TMAX KIM JOON @kj0203

TMAX MIN CHUL @tmaxminchul

 

Girl Band

CSJH DANA @melodana

KARA HARA @_sweethara

KARA GYURI @gyuri88

KARA SEUNG YEON @fateflysy

KARA JI YOUNG @kkangjii

KARA NICOLE @_911007

TARA EUNJUNG @taraeunjung1212

TARA HYOMIN @b89530

TARA JIYEON @pjy1234

TARA QRI @QriPretty

TARA SOYEON @sohotmelody

TARA BORAM @Boram86322

WG HYERIM @WG_Lim

WG SUNMI @mimimimi0502

WG SOHEE @WGsohee

WG SUNYE @WGsun

WG YEEUN @WGyenny

WG YUBIN @WGyubin

2NE1 MINZY @mingkki21

2NE1 PARK BOM @harooluvstar

AS BEKAH @_BEKAH

AS KAHI @misskahi

AS RAINA @raina57

AS JOO YEON @ASJuPal

AS UEE @uuuei

AS LIZZY @Lizzy_sy

AS JUNG AH @AS_JungAh

BEG JEA @Jeaworld

BEG MIRYO @MIRYOakaJOHONEY

BEG NARSHA @flyx2NAL

MISSA FEI @missA_fei

MISSA JIA @missA_jia

MISSA MIN @missA_min

MISSA SUZY @missA_suzy

4MIN HYUNA @4M_Hyunah

4MIN SOHYEON @4M_kkwonsso

4MIN JIYOON @4M_Jiyunit

GIRLSDAY HYE RI @Girls_Day_Hyeri

GIRLSDAY JI HAE @Girls_Day_Jihae

GIRLSDAY MIN AH @Girls_Day_Minah

GIRLSDAY SO JIN @ Girls_Day_Sojin

GIRLSDAY YU RA @ Girls_Day_Yura

 

Tadi, browsing cari-cari. Eh, dapet nama-nama akun nya artis korea. Kalau udah ganti aku enggak tau -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya