Tab

Rabu, 13 Juni 2012

Kim Soo Hyun Nampang di Cover Majalah K-Pop Perancis

 
 
Majalah K-Pop Life terbitan Perancis itu menyebut Kim Soo Hyun sebagai 'the next Hallyu star' yang sudah terkenal di Korea.
 
Popularitas Kim Soo Hyun semakin moncer. Baru-baru ini wajah Soo Hyun muncul di sebuah cover majalah Eropa. Hal ini dibenarkan oleh juru bicara agensinya, Key East Entertainment, 10 Juni lalu.

"Kim Soo Hyun baru saja tampil di cover majalah Perancis, 'K-Pop Life Magazine' untuk edisi Mei-Juni," kata juru bicara Key East. "Perhatian kepada Soo Hyun mampu melewati batas negara karena penampilan fisiknya, bakat akting dan kualitas bintangnya."

Majalah K-Pop Life terbitan Perancis itu menampilkan berita-berita industri hiburan Korea Selatan. Mulai dari artis K-Pop, film, serial dan gaya hidup para artis Korea. Majalah ini didistribusikan di seluruh belahan wilayah Eropa.

Di artikel majalah itu, Soo Hyun diperkenalkan sebagai the next bintang Hallyu yang sudah terkenal di Korea. Artikel ini juga mencantumkan daftar serial dan film yang telah dibintangi oleh Soo Hyun sebelumnya.

Ssaat ini Soo Hyun terpilih sebagai duta Korea Tourism Organization. Dia juga tengah sibuk syuting film terbarunya, "Secretly and Greatly", yang terinspirasi dari web tune populer.  
 
source : wowkeren 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya