Tab

Jumat, 08 Juni 2012

Sifat Jahil Dari Kyuhyun

 


Kyuhyun memiliki wajah imut dan kalem . Tapi, siapa sangka bahwa lidah member Super Junior ini sangat tajam setajam silet. Kadang-kadang kata-katanya bisa membuat hyung-nya terdiam dan tidak bisa membalasnya, padahal kyuhyun adalah Maknae member Suju. Belum lagi sifat usil/jailnya yang kelewat parah. Biasanya kalau isengnya lagi kumat, dia suka mengelapkan keringatnya ke baju para hyung dengan pasang muka innocent.
            Maknae Super Junior itu juga sering membuat Donghae terbangun tengah malam karena teriakan Kyuhyun. Suatu hari dia berteriak keras banget. Sampai-sampai Donghae langsung terbangun dan datengin Kyuhyun , lalu bertanya “Ada apa ?”. Kyuhyun menjawab “Gak ada apa-apa, Aku baru kalah saat main game”
Kyuhyun paling gak suka di remehkan. Emosinya paling mudah naik. Dalam beberapa kesempatan, dia suka mendorong, memukul dan menepuk orang lain. Paling sering dia menendang bokong orang lain. Korban utamanya adalah para-hyung member Super Junior.
Walaupun bercanda, Kyuhyun adalah anak, yang keusilannya nomor satu di Super Junior diantara member-member yang lain. Cowok yang punya lebih dari 50 nama julukan tersebut hobi banget merusak  atau mengganggu selca (self camera) orang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya