Tab

Sabtu, 02 Juni 2012

Super Junior Di Tunjuk Sebagai Duta Shopping Korea Selatan

 


Super Shopping, Super Shows, Super Tours. Popularitas Super Junior sebagai artis Hallyu papan atas membuat mereka ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Seoul Summer Sale 2012. Seoul Summer Sale merupakan event tahunan di mana masyarakat bisa mendapat potongan harga atau diskon khusus selama musim panas di Seoul.

Program ini merupakan acara shopping tahunan terbesar di Korea Selatan. Sebagai duta kehormatan, Super Junior akan aktif mempromosikan Seoul Summer Sale untuk menarik minat turis luar negeri supaya berbelanja di negara mereka. Mulai dari pasar tradisional, mall, toko kecantikan, makanan, toko fashion dan lainnya.

Pemerintah juga menyiapkan program menarik bagi para shopaholic yang berbelanja di Seoul. Antara lain ada hadiah perjalanan ke Korea, album Super Junior yang sudah ditanda-tangani masing-masing personil, produk Etude House dan lainnya.

Ini adalah dua kalinya Super Junior ditunjuk sebagai duta kehormatan festival shopping Seoul. Tahun lalu mereka juga menjalankan tugas yang sama dan terbukti efektif bisa mendatangkan lebih banyak turis lokal dan manca negara ke Seoul.

source : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya