Tab

Sabtu, 02 Juni 2012

SNSD Ternyata Alergi Makanan Tertentu

 
 
Sama seperti orang pada umumnya, para personil Girls' Generation ternyata punya alergi terhadap makanan khusus. Apa saja makanan yang pantang mereka makan itu diungkapkan di acara "Good Day" (MBC), Jumat, 1 Juni.

"Good Day" hari itu menayangkan bisnis makanan yang biasanya melayani pembuatan makan siang para selebriti yang dipesan khusus oleh fans untuk idola mereka. Salah satu pegawai yang ikut membantu menyiapkan makan siang Girls' Generation itu membeberkan bahwa Jessica dan Tae Yeon alergi terhadap jenis makanan khusus.

"Fans tahu apa makanan yang disukai idolanya, jadi mereka biasa memesan makanan sesuai dengan selera masing-masing," kata pegawai itu. "Beberapa diantara personil punya alergi. Jessica alergi kepada mentimun, Tae Yeon alergi kacang."

"Berbeda dengan Tiffany, dia sangat suka makan belut," lanjutnya. "Kami pernah membungkuskan dua belut sekaligus dalam satu kotak makan."

Pegawai itu juga membantah para personil makan menu diet khusus untuk menjaga tubuh langsing mereka. "Fans mengatakan pada kami tidak perlu membungkuskan makanan khusus diet," pungkasnya. "Karena mereka sangat aktif dan sibuk, kami fokus membungkuskan mereka makanan yang bergizi tinggi."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya