Tab

Sabtu, 02 Juni 2012

Eunhyuk Mati Kutu Surat Cintanya Diumbar Ke Publik

 

Eunhyuk Super Junior tidak akan pernah menyangka jika kehadirannya di acara "Strong Heart" (SBS), 29 Mei, akan membuatnya merah padam karena malu. Pasalnya, surat cinta Eunhyuk yang ditulisnya saat SD dibeberkan ke publik melalui acara TV nasional.

Ceritanya, waktu itu aktris cantik Choi Yoon Young ikut menjadi bintang tamu "Strong Heart" edisi yang sama dengan Eunhyuk. Dia kemudian menceritakan bahwa dulu saat masih kecil Eunhyuk pernah menulis surat cinta padanya.

"Pria yang menulis surat cinta padaku waktu masih kecil dulu ada di dalam ruangan yang sama denganku saat ini," kata Yoon Young. Penonton pun terkejut ketika Eunhyuk adalah cowok yang dimaksudnya.

"Aku duduk di kelas yang sama dengan Eunhyuk waktu kelas 6 SD," cerita Yoon Young. "Sekolahku sama seperti sekolah Xiah Junsu dan Eunhyuk. Lucunya, surat cinta Eunhyuk padaku ditulis kembali sebagai karya sastra seorang murid."

Menurut Yoon Young, dulu Eunhyuk memperkenalkan dirinya sebagai Yoo Ji Hyuk. Ini merupakan singkatan dari nama artis terkenal masa itu, Yoo Seung Jun, Eun Ji Won dan Jang Woo Hyuk (H.O.T). Mendengar nama julukan itu, kontan semua penonton tertawa. Eunhyuk pun tidak bisa menyembunyikan rasa malunya.

"Yoo Seung Jun, Eun Ji Won dan Jang Woo Hyuk adalah penyanyi favoritku," kata Eunhyuk membela diri. "Choi Yoon Young ingin jadi aktris waktu masih di SD, jadi aku senang bisa melihatnya menjadi aktris sekarang. Tapi dia jahat sekali berani membicarakan tentang nickname-ku."

Kontan semua penonton dibuat tertawa dengan komentar Eunhyuk itu. Di acara tersebut, foto masa lalu Eunhyuk juga diungkapkan ke publik. Saat itu Eunhyuk yang masih duduk di bangku SD sudah memiliki grup bernama SDR (Song Rap Dance). "Nama ini berarti kami akan menjadi tim yang bagus dalam hal menyanyi, rap dan menari," jelas Eunhyuk.

Tidak lama kemudian, meledek Eunhyuk di Twitter. "Daripada Lee Hyuk Jae ... daripada Eunhyuk ... Aku lebih suka Yoo Ji Hyuk... kekekekekekekekeke," tweet Leeteuk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya