Tab

Rabu, 06 Juni 2012

Sooyoung SNSD Jadi Cameo di Serial 'Gentleman's Dignity'?

 
 

Baru-baru ini beredar foto Sooyoung Girls' Generation bersama para pemain serial "Gentleman's Dignity". Dalam foto itu, tampak Sooyoung bergaya bersama Jang Dong Gun, Kim Soo Ro, Kim Min Jong dan Lee Jong Hyuk yang dijuluki sebagi F4 versi baru.

Foto itu pun menimbulkan spekulasi diantara para fans bahwa Sooyoung akan muncul sebagai cameo di serial tersebut. Sayangnya, belum ada keterangan resmi mengenai hal ini. Namun, Kim Soo Ro menyiratkan keterlibatan Sooyoung ini melalui akun Twitternya.

"Ini adalah prolog dari episode kelima serial 'Gentleman's Dignity'," tulis Soo Ro di akun Twitternya. "Kau ingin bocorannya? Tapi kurasa aku harus merahasiakannya."

Sejumlah fans yang sudah tidak sabar melihat akting Sooyoung di layar kaca, merespon positif foto itu. Mereka mengaku senang jika Sooyoung memang akan muncul sebagai cameo di "Gentleman's Dignity".

"Apakah Sooyoung akan menjadi cameo di serial itu?" ujar salah seorang fans. "Mereka terlihat hebat bersama-sama. Aku sudah tak sabar melihat Sooyoung di serial ini!" ujar fans yang lain.

"Gentleman's Dignity" ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang pernah sukses menggarap "Secret Garden" (2010). Serial yang juga dibintangi Kim Ha Neul ("You're My Pet") ini tayang mulai Mei di stasiun SBS. 
 
source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya