Tab

Sabtu, 15 Juni 2013

Eunhyuk Super Junior Tantang Hacker Twitternya Ungkap Jati Diri

 

Twitter selebriti memang kerap menjadi sasaran para hacker usil. Pernah di-hack, kini Eunhyuk Super Junior kembali mengalaminya di Twitter. Alhasil, Eunhyuk pun mengungkapkan kemarahannya terhadap si hacker.

Kali ini Eunhyuk tampaknya benar-benar kesal sehingga menyuruh si hacker berhenti membobol Twitter-nya. Member SuJu yang sedang sibuk duo bareng Lee Donghae ini kesal karena hal tersebut juga merepotkan orang di sekitarnya. Eunhyuk pun menantang di hacker untuk mengungkap jati dirinya.

"Siapa kamu? Berhentilah meng-hack," tulis Eunhyuk pada 14 Juni. "Saat ini aku sibuk dengan video musikku, tapi kenapa kamu mengganggu manajerku dan agensiku? Membuat mereka harus menghubungiku untuk mengganti password. Aku bahkan tidak bisa menggunakan Twitter secanggih itu."

Tak ayal tweet Eunhyuk ini membuat para netter ikut geram. "Kuharap segera berhenti. Tidakkah mereka punya kerjaan lain yang lebih berguna?" tulis seorang netter. "Semua orang punya privasi termasuk idol. Tolong hormati itu."

Pada Maret lalu Eunhyuk menulis tweet bahwa Twitter-nya telah diretas oleh hacker. Ia baru menyadarinya setelah produser radio Shim Shim Tapa menyebutkan ada beberapa tweet padahal Eunhyuk tak merasa pernah menulisnya. Sebelumnya juga ada Hero Jaejoong JYJ yang kena hack hingga harus bikin akun baru.

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya