Tab

Selasa, 25 Juni 2013

Key SHINee Ngaku Naksir Kang Min Kyung Davichi Akibat Iklan

 
Key mengaku tertarik dengan iklan Gilette kontorversial yang dibintangi Min Kyung sehingga tertarik dengan member Davichi itu.


Beberapa waktu lalu iklan pisau cukur yang dibintangi Kang Min Kyung Davichi menjadi kontroversi saat ditayangkan. Iklan Gillette tersebut dianggap terlalu sensual. Rupanya iklan itu juga menarik perhatian Key SHINee.

Key mengatakan hal tersebut saat tampil di acara "Lee Soo Geun High Society". Di sana Key ditanyai akan mengajak member girlband mana untuk diundang ke apartemennya. Tak hanya Key, hadir juga Sunggyu Infinite dalam acara itu.

Key pun memilih member Davichi yang dikenal feminin itu. "Kang Min Kyung mencuri perhatianku setelah melihat iklan pisau cukur," ucap Key blak-blakan.

Iklan Gilette yang menjadi kontroversi itu memakai konsep "hasil cukur wajah yang mengundang untuk dicium". Dengan mengambil sudut pandang sang pria maka sepanjang iklan hanya menampilkan Min Kyung memandang ke arah kamera. Tampak tangan pria memegang bahu setengah terbuka Min Kyung diikuti gerakan mencium dan efek suaranya.

Sedangkan Sunggyu memilih Tae Yeon Girls' Generation karena sama-sama berasal dari Jeonju. Sunggyu ingin membicarakan tentang kampung halaman mereka dan makan bibimbap bersama. Tak hanya Tae Yeon dan Min Kyung, mereka juga memperhatikan Bora Sistar, Jiyoung Kara dan Minah Girl's Day.

credit : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya