Tab

Jumat, 28 Juni 2013

Netizen Heboh MV 4Minute 'Is It Poppin'?' Tampilkan Kaos Satan 13

 
 Sejumlah netizen tak senang dengan kehadiran penari pria memakai kaos Satan 13 yang identik dengan slogan pemuja Satanisme.


4Minute telah merilis video musik single baru berjudul, "Is It Poppin'?". Video musik tersebut memperlihatkan suasana pesta dan keceriaan para personil saat menari.

Sayangnya sejumlah netizen kurang puas dengan video musik tersebut. Pasalnya, seorang figuran mengenakan kaos Satan 13 dalam salah satu adegan (durasi 0:18). Padahal Satan 13 merupakan slogan yang biasa dipakai pemuja Satanisme.

Via YouTube, viewers memberikan komentar pedas. "Kenapa menampilkan kaos satan di video itu. Ini lebih buruk daripada memperlihatkan pantat," kata seorang fans. "Kurasa kaos itu ide yang buruk. Aku tak membenci (4Minute). Kurasa aku suka video musiknya (secara keseluruhan)," sahut fans lainnya.

Meski menuai kritikan, ada pula fans yang memberikan dukungan. Mereka terutama memuji gaya rap dari HyunA.

"Mereka terlihat cantik. Rap HyunA sangat luar biasa," puji fans 16tsangh1. "So catchy. Kerja hebat," kata kinkiss12.

Sebelumnya, lagu "Is It Poppin'?" sudah menuai kontroversi bahkan sebelum dirilis. KBS menganggap lagu itu tak layak siar karena mengandung lirik yang vulgar. Meski begitu, 4Minute masih punya kesempatan promo di acara musik lainnya yakni di panggung "Inkigayo", 30 Juni.

credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya