Tab

Kamis, 27 Juni 2013

Foto Suzy Miss A dengan Ayahnya Menarik Perhatian Para Netizen

 
 Para netter yang melihat kagum dengan ayah Suzy yang ternyata masih muda dan cukup tampan serta mirip putrinya.


Suzy miss A baru-baru ini menuai pujian dari para netizen karena fotonya. Bukan selca imut, kali ini Suzy berfoto bersama sang ayah yang membuat para netter terpukau.

Foto Suzy berpose dengan ayahnya menyebar di komunitas online dengan judul "ayah Suzy membuktikan putrinya cantik sejak lahir". Di sana tampak bintang serial "Gu Family Book" itu bergaya imut saat foto bareng ayahnya. Para netter yang melihat kagum dengan ayah Suzy yang ternyata masih muda dan cukup tampan.

"Jika ayahnya lebih muda lagi maka mereka akan terlihat seperti kembar," komentar seorang netter. "Suzy tetaplah anak yang imut jika bersama ayahnya," puji netter lain. "Suzy terlihat seperti versi cewek dan muda dari ayahnya."

Saat ini Suzy tengah menanti hasil akhir dari serial "Gu Family Book" yang dibintanginya bersama Lee Seung Gi. Popularitasnya terus menanjak, rating serial tersebut diramalkan akan mencapai 20 persen di episode terakhirnya. Selama ini ia sering memamerkan foto selca di lokasi syuting untuk mempromosikan "Gu Family Book".

credit : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya