Tab

Selasa, 25 Juni 2013

Dasom Sistar Ungkap Perjuangan Menahan Nafsu Makan Demi Diet

 
 
membicarakan banyak hal saat tampil mengisi acara "Hello". Setelah ngaku "kabur" dari teman yang berniat meminjam uang, kini giliran Dasom. Ia menceritakan kesulitan yang dihadapinya saat diet.

Dalam acara tersebut ada narasumber pria yang menanyakan kenapa wanita suka memesan banyak makanan tapi tidak mau menghabiskannya. Pria tersebut mengeluh jadi gendut gara-gara harus menghabiskan sisa makanan pacarnya. Dasom pun menduga pacar pria tersebut mengalami apa yang dijalaninya dulu.

Dasom mengaku mengalami hal serupa saat dulu menjalani diet ketat demi menurunkan berat badannya. Ia memesan makanan yang disukainya namun tidak memakannya agar tak merusak dietnya.

"Aku juga mengalami hal seperti itu ketika dulu memiliki berat badan 55 kg. Saat itu aku benar-benar ingin menurunkan beratku," ucap Dasom. "Untuk bisa menurunkan berat badan tapi tetap bisa makan yang kuinginkan maka aku akan mengunyah ayam goreng di mulutku, tapi setelah itu membuangnya."

Pernyataan Dasom itu juga dibenarkan oleh Hyorin. "Dasom bahkan menuliskan makanan yang ingin dimakannya tapi tidak bisa ia lakukan," imbuh idol yang dijuluki Beyonce Knowles-nya Korea ini.

source : wowkeren
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya