Tab

Senin, 24 Juni 2013

Foto Kaki Kurus f(x) Kejutkan Netizen

 



Sulli f(x) baru saja mengupdate akun me2day miliknya dengan sebuah selca saat berada di Shanghai. Namun penampilan terbaru Sulli tersebut malah membuat netizen kaget. Pasalnya, kaki Sulli terlihat sangat kurus dibanding biasanya.

"Di Shanghai," tulis Sulli sambil mengunggah foto dirinya berpose bersama dua temannya. "Aku merasa sangat senang."

Rupanya foto tersebut diambil di sela-sela syuting variety show "Running Man" di Shanghai. Di foto tersebut tampak bintang serial "To the Beautiful You" ini mengenakan rok selutut yang membuat kakinya tereskspos. Dikenal memiliki tubuh bongsor, kali ini kaki Sulli malah terlihat sangat kurus.

Para netizen sendiri merasa bingung melihat foto tersebut. Pasalnya, beberapa foto di hari yang sama memperlihatkan kaki Sulli berukuran seperti biasanya, tidak sekurus itu. Mereka menduga kaki Sulli jadi sangat kurus karena efek kamera yang tampaknya dipotret dari pantulan cermin.

"Sejak kapan berat badan Sulli turun? Kakinya jadi kurus sekali," tulis seorang netter. "Perasaan kaki Sulli tidak sekecil itu saat aku lihat foto syutingnya. Apakah ini benar-benar Sulli?" imbuh netter lainnya. "Kurusnya mengerikan. Itu tidak cocok untuk Sulli."

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya