Jumat, 28 Juni 2013

Fans Heboh Media Korea Bahas 'M Countdown Halo-Indonesia' Batal Digelar

 
Fans mengungkapkan kekecewaan dan berspekulasi kalau pembatalan itu karena promotor tidak mengabulkan permintaan agensi dari sejumlah pengisi acara.


Konser "M Countdown Halo-Indonesia" 3 Juli di MEIS Ancol yang akan menghadirkan diantaranya Shinhwa, 2NE1, After School ataupun Beast diisukan batal. Namun informasi tersebut baru diungkap Osen via Allkpop.

Dalam artikelnya, Allkpop mengungkap pembatalan itu diputuskan Jumat (28/6). Namun sejauh ini, tak diungkap alasan pembatalan tersebut.

Sejumlah pembaca pun memberikan komentarnya. Ada yang kecewa dan salah satu fans berpendapat kalau konser tersebut batal karena promotor tak mau mengabulkan permintaan sejumlah artis Korea.

"Kenapa? Padahal aku senang karena akan bisa melihat gadisku, 2NE1," sesal pemilik akun ding. "Maaf aku mengunggah ini tapi aku membaca informasi di Twitter kalau CEO Sistar, 2PM dan 4Minute mundur karena konflik. Karena konser ini cukup kompetitif, CEO (Sistar, 2PM dan 4Minute) meminta panggung spesial tapi promotor "M Countdown Indonesia" tak setuju," sahut user berakun panda19.

Akhirnya, CEO dari girlband maupun boyband Korea itu membatalkan kesepakatan. Meski begitu, rumornya Big Daddy Entertainment masih berusaha bernegosiasi agar konser tersebut tetap berlangsung.

Bahkan di Twitter @bigdaddyid, Jumat malam, masih diunggah tweet promo untuk konser perdana "M! Countdown" di Indonesia itu. "1,2,3! Ini dia video greetingnya 2PM untuk #MCOUNTDOWNINA Halo-Indonesia. Dah nonton?" demikian tweet dari Big Daddy.

credit : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya