Tab

Sabtu, 22 Juni 2013

Artis Korea yang Putus Sekolah

1. Infinite - Hoya

Hoya mengungkapkan bahwa dia tidak menyesal telah putus sekolah, untuk mengejar karirnya. 
 
2. MBLAQ - G.O

Oppa yang satu ini putus sekolah karena seorang wanita . Jadi, dia pernah ikut kompetisi menyanyi gito and dapet juara 2, Juara satunya Taeyeon Eonni dari SNSD. Setelah dia tau bahwa Taeyeon itu Nonna yang lebih tua 2 tahun darinya, dia bertanya pada orang tuanya bisakah dia putus sekolah dulu  untuk mengejar karir bernyanyinya. Dia tidak mengambil GED (?) di kemudian hari dan bisa masuk ke perguruan tinggi.

3. Big Bang - Seungri

Baru-baru ini, sekitar setengah tahun yang lalu Seungri memutuskan untuk drop out dari kuliah karena ia punya jadwal yang sibuk. Seungri keluar dari Chungang Universitas dan pindah ke Gukje Digital Universitas, yang membuatnya mampu mengikuti kelas melalui internet, sehingga itu  tidak akan menimbulkan masalah dengan jadwal nya.

4. Big Bang - Daesung

Daesung adalah anggota lain dari Big Bang yang putus sekolah, Daesung putus sekolah untuk berkonsentrasi pada kegiatan Big Bang nya, dia lulus ujian sekolah dengan kualifikasi tinggi. Karena itu ia mampu melanjutkan  ke perguruan tinggi. Dia diterima Kyunghee University.

5. Wonder Girls - Sohee

Pada tahun 2009, Sohee memutuskan untuk drop out dari Sekolah untuk mempersiapkan debut AS nya. Saat ini dia benar-benar berharap dia bisa kuliah di luar negeri, tapi dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengambil GED (?) untuk mendaftar di perguruan tinggi.

6. ex-Wonder Girls - Sun Mi

Sama seperti Sohee, dia juga drop out untuk fokus pada debut AS. Satu tahun kemudian dia memutuskan untuk drop out juga dari Wonder Girls , tapi kali ini untuk mengejar studinya. Dia berhasil lulus SMA.

7. 2NE1 - Minzy

Minzy putus sekolah tinggi ketika ia berusia 15, dia mendedikasikan semua energinya dalam kegiatan 2NE1. Pada saat itu dia mengungkapkan dia akan terus belajar secara offline, sehingga dia kemudian bisa mendaftar untuk ujian kualifikasi untuk mendapatkan ijazah SMA-nya.

8. SHINee - Taemin

Taemin keluar dari Sekolah Tinggi Chungdam, yang merupakan sekolah menengah, ia tidak bisa beberapa kali tidak menghadiri kelas karena aktivitasnya. Dia memutuskan untuk drop out dan mendaftar ke sebuah sekolah seni yang lebih mengerti terhadap siswa yang ingin fokus pada karir mereka.

9. Seo Taiji

Seo Taija putus sekolah ketika ia berusia 14, dia ingin mengejar karir musiknya. Dia bergabung di beberapa band, untuk kemudian berada di Sinawe band metal ketika ia berusia 17  tahun. Tapi band tersebut bubar 2 tahun kemudian. Ia terkenal karena kelompok tari Seo Taiji dan Boys yang ia mulai pada tahun 1991. Dia sudah dikenal sebagai legenda k-pop.

10. SS501 - Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong putus sekolah juga untuk mengejar karir musiknya. Dia selalu bosan di sekolah dan hanya ingin bermain gitar, ia selalu memainkan gitarnya di kelas. Pada tahun 2011 ia terdaftar dalam Chungwoon University untuk melanjutkan studi. 
 
11. JYJ - Yoochun

Yoochun putus sekolah di Virginia tetapi karena dia bergabung pada SM Entertaiment, dia pindah ke Korea. Ia kembali ke Sekolah Tinggi Hanam pada tahun 2007, meskipun ia 2 tahun lebih tua dari teman-temannya dia sangat bangga, seperti dapat dilihat pada foto kelulusanya diatas.

12. JYJ- Jaejoong
Jaejoong keluar dari Sekolah Tinggi untuk karir bernyanyi, setelah lulus audisi di SM. Jaejoong kemudian kembali ke sekolah dan lulus pada tahun 2007.
 
source : shineemvp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya