Tab

Selasa, 25 Juni 2013

Jung-A After School Sempat Panik dengan Konsep Dance Terbaru Sistar

 
Jung-A mengaku gugup dan khawatir kalau ring dance di MV 'Give It To Me' akan mengalahkan pole dance di lagu 'First Love' milik After School.


Jung-A After School sempat panik ketika Sistar akan melakukan aksi ring dance untuk video musik "Give It To Me". Namun ia kemudian menjadi lega setelah mengetahui konsep ring dance yang diusung oleh Sistar.

"Ketika aku membaca artikel kalau Sistar akan melakukan ring dance, aku menjadi gugup. Aku menganggap tarian itu akan mirip dengan pole dance kami," sahut Jung-A. "Tapi aku jadi lega ketika melihat video musiknya. Mereka hanya duduk di ring dan tidak menggunakannya untuk penampilan mereka."

Meski begitu, After School tetap memberikan apresiasi pada Sistar yang juga comeback pekan ini. Bahkan penampilan Sistar dan suara Hyorin mengilhami After School untuk tampil lebih hebat.

"Aku jadi terpengaruh untuk bekerja keras," kata Raina alias Nana. "Aku tak bisa bilang kami lebih baik dari Sistar. Tapi aku yakin kami akan menyajikan banyak hal di penampilan panggung kami terutama dengan pole dance yang sudah kami siapkan selama 6 bulan."

credit : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya