Tab

Selasa, 25 Juni 2013

Nickhun 2PM Pamer Foto dengan Fans Untuk Rayakan Ulang Tahun

 
Nichkhun menerima tweet selamat ultah dari Jun.K, Taecyeon dan Jo Kwon serta berterima kasih atas ucapan dari fans.


Nichkhun 2PM saat ini sedang menikmati kebahagiaannya telah bertambah usia. Nichkhun genap berusia 25 tahun pada 24 Juni. Ia pun memamerkan fotonya bersama fans sebagai bentuk rasa terima kasihnya.

Dalam foto tersebut tampak Nichkhun melakukan selca dengan latar belakang fans di bawahnya. Sepertinya para fans berkumpul di depan gedung JYP untuk memberi ucapan selamat ultah pada Nichkhun. Idol asal Thailand tersebut kemudian mengabadikan momen itu dan memamerkannya di Twitter tepat di hari ultah.

"Thank you HOTTEST!!!!!" tulis Nichkhun sambil menyertakan link fotonya. "You all are jjang jjang man!!!"

Ucapan selamat juga berdatangan dari sesama artis di JYP, termasuk Jun.K, Taecyeon dan 2AM. JYP sendiri secara resmi memberikan tweet selamat dengan menyertakan hashtag #HappyKhunDay. Para penggemar juga membanjiri Twitter dengan memberikan ucapan selamat menggunakan hashtag tersebut.

"Selamat ulang tahun Khun hyung. Good job tonight~!! Khunnight!," tulis Jo Kwon. "HAPPY BDAY TO MY BROTHA @Khunnie0624," diikuti tweet dari Jun.K.

"Aku hampir lupa dengan ulang tahunmu karena padatnya jadwalku," tulis Taecyeon yang dilanjutkan dengan ucapan dalam bahasa Inggris. "happy birthday to my brother @Khunnie0624."

credit : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya