Tab

Kamis, 27 Juni 2013

Suzy miss A Ucap Selamat Tinggal ke Penonton 'Gu Family Book'

 
Suzy merasa berterima kasih atas dukungan penonton sehingga bisa memerankan karakternya dengan baik.


Berakhir sudah serial "Gu Family Book" yang dibintangi Suzy miss A dan Lee Seung Gi. Suzy pun tak lupa mengucapkan salam perpisahan bagia para fans setia serial ini. melalui agensinya, JYP Entertainment, bintang serial "Dream High" ini merilis pesan yang berisi kesan-kesannya selama syuting.

"Aku belajar banyak saat memerankan Dam Yeo Wool di 'Gu Family Book'. Dengan bantuan sutradara dan rekan-rekan main yang lebih senior, aku jadi lebih percaya diri saat berakting."

"Sutradara tak banyak bicara setiap kali selesai syuting. Saat dia berkata padaku, 'Kau melakukan pekerjaanmu dengan baik Yeo Wool', aku merasa sangat senang sampai-sampai tak bisa tidur," ungkap Suzy. "Karakter Yeo Wool hampir sama dengan kepribadianku jadi aku dengan mudah bisa masuk ke dalam karakterku. Aku juga melihat Lee Seung Gi oppa bekerja dengan keras memerankan Kang Chi."

Lebih lanjut, Suzy juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini sehingga serial stasiun MBC itu terus meraih rating tinggi. Ia juga mengaku akan kembali dengan akting terbarunya di serial lainnya setelah "Gu Family Book".

"Karena ini serial saeguk pertamaku, aku memiliki banyak kekurangan jadi aku senang banyak sekali orang yang mendukungku, sehingga memberiku kekuatan," ungkapnya. "Bahkan saat hambatan datang, aku tak menemui kesulitan apapun karena cinta kalian semua. Karena semua dukungan kalian ini, aku pasti akan kembali dengan imej yang lebih baik lagi."

Kerja keras Suzy dan Lee Seung Gi ini pun tak sia-sia. Episode terakhir "Gu Family Book" kembali meraih rating tertinggi mencapai 19,5 persen. Serial tersebut mengalahkan serial-serial lainnya seperti "Jang Ok Jung" dan "Shark".

source : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya