Tab

Selasa, 25 Juni 2013

Rating Akhir Serial Suzy dan Lee Seung Gi 'Gu Family Book' Diramal Meroket

 
Saat ini rating serial itu telah mencapai 17,8 persen dan diramalkan akan mencapai 20 persen di episode akhirnya.


Dalam waktu dekat serial "Gu Family Book" yang dibintangi Suzy miss A dan Lee Seung Gi akan memasuki episode terakhirnya. Mendekati episode akhirnya, rating serial saeguk-fantasi ini semakin menanjak. Di episode klimaksnya, "Gu Family Book" berhasil mendapat rating tertinggi sebesar 17,8 persen.

Bahkan rating serial tersebut diramalkan akan mencapai 20 persen di episode terakhirnya. Ratingnya minggu ini juga naik 1,5 persen dari episode sebelumnya, sehingga bukan tidak mungkin "Gu Family Book" mungkin akan bisa mendapat rating 20 persen di episode penutupnya.

Sementara itu rating serial lainnya terpaut jauh dengan Gu Family Book". Peringkat kedua dihuni serial "Jang Ok Jung" dengan presentase 9 persen. Sedangkan serial "Shark" berada di peringkat ketiga dengan 7,8 persen.

"Gu Family Book" berkisah tentang perjuangan Choi Kang Chi, pria setengah manusia setengah rubah berekor sembilan, yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Ia lalu bertemu dan jatuh cinta pada instruktur bela diri muda, Dam Yeo Wool. Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won.

credit : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya