Tab

Selasa, 25 Juni 2013

Reaksi Agensi Soyeon T-ara Dituduh Operasi Plastik Demi Video Musik

 
CCM mengakui kalau Soyeon terlihat beda di video musik 'Like the Wind' milik sub unit T-ara karena perawatan kecantikan sederhana dan bukannya hasil operasi.

 Baru-baru ini, member T-ara, Soyeon, mendapat kecaman setelah ia tampil di video musik "Like the Wind". Itu merupakan PV untuk sub unit T-ara khusus Jepang, QBS, yang beranggotakan Soyeon, Qri dan Boram.

Karena terlihat feminin dan lebih dewasa, netizen curiga kalau Soyeon melakukan operasi plastik. Agar spekulasi tidak semakin meluas, agensi T-ara, Core Contents Media, memberikan klarifikasi.

"Soyeon memang baru-baru ini melakukan perawatan kecantikan," sahut CCM, Selasa (25/6). "Bagaimanapun, kami percaya kalau dia terlihat beda karena efek cahaya dan riasan wajah. Itu bukan hasil operasi, hanya sekedar perawatan sederhana."

Namun netizen masih tetap tak percaya. Pasalnya perubahan Soyeon nampak jelas dengan dagu yang lebih lancip serta tak lagi berpipi tembam.

"Tentu saja itu hasil operasi plastik," kata seorang netizen. "Kemana perginya Soyeon yang mempesona. Apakah ini orang yang sama?" tanya fans lainnya.


source : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya