Tab

Selasa, 25 Juni 2013

Hyorin 'Sistar' Pernah Ganti Nomer Telepon Demi Hindari Teman

 
Hyorin mengganti nomor ponsel agar tidak dikejar-kejar teman yang memaksanya meminjamkan uang.


Kesuksesan dalam karir kerap membuat banyak orang mendekati untuk memanfaatkan kekayaan. Hal itu rupanya juga dialami oleh Hyorin Sistar yang membuatnya hingga ganti nomor ponsel. Pasalnya, ada teman yang tiba-tiba mendekatinya untuk pinjam uang.

Pengalaman itu dituturkan Hyorin saat tampil di acara "Hello" yang menghadirkan narasumber dengan bermacam-macam kisah hidup. Di sana ada seorang narasumber bercerita bahwa bosnya terus meminjamkan uang kepada orang lain dan tidak bisa menolak permintaan pinjaman. Hyorin pun mengaku pernah mengalami hal serupa ketika sudah menjadi artis.

Hyorin bersikap berhati-hati saat itu karena teman yang meminjam tersebut tidak pernah nongol sebelumnya. Alhasil, ia terpaksa mengubah nomor ponselnya agar tidak dikejar temannya itu. Hyorin juga mengaku hingga kini belum pernah meminjamkan atau meminta pinjaman uang.

"Temanku terus meminta padaku apakah aku bisa meminjamkan uang USD 4.300 (Rp 42,6 juta). Jadi aku terus mengganti nomor ponselku," tutur Hyorin. "Dia tidak pernah menghubungiku sebelumnya, tapi tiba-tiba saja meminta pinjaman uang setelah aku debut."


credit : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya