Tab

Jumat, 28 Juni 2013

Seohyun SNSD Ucapkan Terima Kasih Ultahnya Dirayakan Oleh Fans



Seohyun merasa tak pantas menerima banyak cinta dari penggemarnya dan berjanji akan lebih bekerja keras lagi.


Seohyun Girls' Generation merayakan hari ulang tahunnya pada 28 Juni. Maknae SNSD ini sekarang telah genap berusia 22 tahun (usia Korea 23 tahun). Ia mengungkapkan kegembiraannya serta rasa terima kasihnya pada fans.

Ulang tahun Seohyun pun dirayakan oleh penggemarnya dengan memasang iklan di surat kabar. Ia berterima kasih atas perhatian dari orang-orang yang menyayanginya itu. Tak lupa, Seohyun juga memamerkan selca imut sedang minum di website resmi SNSD.

"Semuanya! Terima kasih banyak untuk ucapan ulang tahun padaku, seseorang yang bernama Seo Junhyun, pada 28 Juni," tulis Seohyun. "Terima kasih untuk memberiku cinta tak terlupakan dalam hidupku. Terima kasih untuk selalu bersamaku di masa-masa yang sulit."

"Aku selalu berpikir, apakah aku pantas menerima cinta kalian semua? Apa yang akan kulakukan jika aku mengecewakan orang-orang?" lanjutnya. "Rasa syukur dan tekanan muncul bersama di masa-masa itu. Aku menyadari hidupku jadi berarti karena aku dicintai. Meski aku tidak bisa menyenangkan semua orang, aku akan bahagia hanya dengan mengetahui bisa membuat orang lain tersenyum. Aku akan bekerja lebih keras lagi."

Para penggemar Seohyun juga membanjiri Twitter dengan ucapan selamat ulang tahun. "Happy Birthday to the Adorable Seobaby!" tulis seorang fans. "Selamat ulang tahun! Terima kasih kamu telah membuat kami semua selalu tersenyum."
credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya