Tab

Senin, 24 Juni 2013

Minho dan Key Paksa Taemin Mesra Dengan Istrinya di WGM

 



Taemin SHINee dan Na Eun A Pink dikenal sebagai pasangan yang malu-malu di "We Got Married". Mereka selalu canggung jika harus bermesraan di acara tersebut. Saat Minho dan Key mengunjungi pasangan muda ini, keduanya kaget melihat kecanggungan Taemin dan Na Eun.

Saat itu, mereka merayakan housewarming party bersama-sama. Minho lalu memberikan kue tart untuk Taemin dan Na Eun sebagai hadiah. Ketika memotong kue tersebut, Taemin berusaha menghindari bersentuhan dengan Na Eun.

Hal ini langsung membuat Minho dan Key marah. "Genggam tangannya. Apa yang kau lakukan?" ujar Key. "Kalian bahkan tidak bisa melakukannya saat kami memberikan kesempatan," ujar Minho.

Key dan Minho lalu berusaha menyatukan tangan Taemin dan Na Eun saat memegang pisau. Kecanggungan Taemin tak berhenti di situ saja. Saat Minho memintanya berfoto bersama Na Eun, Taemin tak mau menyentuh bahu Na Eun ketika berpelukan.

Minho lalu memprotes kelakukan juniornya ini. "Memangnya kau ini mumi?" komentar Minho melihat kekakuan Taemin. Semua orang pun tertawa mendengar komentar Minho tersebut. "We Got Married" merupakan reality show yang tayang di stasiun MBC.

credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya