Tab

Sabtu, 22 Juni 2013

Artis Korea yang Pernah Liat Hantu dan Takut Sama Hantu

1. SUZY Miss A

Ada Hantu di Belakang Suzy Miss A?

Sebuah foto Suzy miss A dan hantu baru-baru ini dirilis melalui sebuah komunitas online dan menarik banyak perhatian.

Foto di atas di ambil ketika member 2PM dan Suzy pergi ke Horrormaze (Labirin Horor) di Everland, Yongin. Hantu juga terlihat di belakang Suzy dan menarik perhatian publik.

Banyak orang yang melihat foto tersebut mengatakan bahwa itu di-edit untuk promosi namun yang lain berkata bahwa itu mungkin saja hantu nyata.

Orang-orang merespon: “Aku bisa melihat hantu di belakang Suzy namun ku pikir itu orang” “Seseorang yang berpura-pura menjadi hantu.” “Aku terkejut (melihat) hantu tersebut.” “Ku pikir itu bukan hantu sebenarnya.” “Aku hanya dapat melihat Suzy yang cantik.”

CEK FOTONya di Link ini : http://koreanindo.files.wordpress.com/2012/09/20120908_1347069106_43527000_1.jpg

2. Lee Joon MBLAQ

Lee Joon MBLAQ berbagi cerita menakutkan tentang dirinya yang pernah dikunjungi oleh hantu tiap malam.

Ditayangkan tanggal 17, KBS “Star Golden Bell” bersama Lee Joon yang berbagi cerita tentang kehidupan nyatanya yang pernah bertemu hantu.

Menurutnya, ketika mereka kembali dari jadwal mereka dan mereka kembali ke dorm mereka, saat pergi tidur dia merasa ada kekuatan misterius yang mencekik dan menekannya kebawah. Dia berkata, “hantu itu tampak seperti bau asap rokok dan ada suara jeritan perempuan yang banyak dengan suara parau”

Joon melanjutkan, “karena itu, saya telah mendapat lingkaran hitam serius karena aku tak bisa tidur di malam hari, saya sudah kurang tidur dan hantu terus mengunjungi saya karena dorm ini dijual dengan harga murah”

Para penonton terkejut dengan kisah “Drom berhantu” mereka, tapi Lee Joon meyakinkan bahwa hal ini tidak terjadi lagi, dan dia berada pada kondisi terbaik.

3. ONEW Shinee

SHINee Onew juga pernah mengalami pengalaman mistis di dorm SHINee yang lama.

Waktu itu jadwal SHINee lagi padat2nya. Semua member juga sangat sibuk. Pada suatu hari hanya ada Onew dan Minho di dorm. Waktu itu mereka buru2 karena mau pergi ke suatu acara.

Pada saat Onew mandi, Onew lupa membawa handuk. Trus dia manggil2 Minho buat ngambilin handuk.
Waktu Onew keluar Onew bilang bahwa ia melihat Minho/sesosok pria. Dia minta buat diambilin handuk. Trus sosok yg dipikir Minho itu jalan dan masuk ke ruang penyimpanan handuk. Onew udah nunggu lama tapi sosok pria itu ga keluar juga dr ruangan td.
Beberapa saat kemudian Minho keluar dr kamarnya dan bilang "apa kau memanggilku hyung? Maaf aku baru mendengarnya."

Onew langsung freeze. Dia berfikir jadi siapa yg td ia lihat? Trus waktu mereka mencoba untuk memeriksa ruang yg td dimasukin sama sesosok pria itu, pintunya terkunci dr dalam. Padahal saat itu hanya ada Minho dan Onew yg ada di dorm.

4. Lee Seung gi

Konferensi pers yang digelar 31 Agustus lalu di Singapura.

Meski bintang serba bisa ini dipandang sebagai “pria sempurna” oleh para penggemarnya, Seung Gi mengaku dia juga memiliki sisi yang tak sesempurna itu. “Saya... takut akan hantu!” akunya dengan malu-malu. Seung Ki membuat penonton tertawa ketika menambahkan dia ingin “buru-buru kembali ke Korea” setelah diberitahu saat itu adalah “bulan hantu” (bulan ketujuh menurut penanggalan bulan) di Singapura.

6. SUPER JUNIOR

Ada Hantu di Kamar Donghae-Leeteuk!

Wow, ada hantu di kamarnya Uri Leader ama Fishy Boy? Gimana ceritanya tuh? Jadi gini nih, beberapa waktu yang lalu, Suju leeteuk cerita ama Eunhyuk kalo dia itu pernah ngalamin kejadian yang berbau menyan mistis gitu di kamarnya, Eeteuk oppa cerita kalo suatu hari dia itu pernah ngerasa kayak ditindihin ama sesuatu yang gak keliatan yang feeling nya dia ngatain kalo yang nindihin dia itu adalah hantu. Malah sebenernya, teukie udah ngalamin kejadian kayak gitu berulang – ulang, gak cuman sekali dua kali aja.

Dan anehnya lagi, Donghae yang sekamar ama Leeteuk, juga sering ngalamin hal serupa kayak yang dialamin leeteuk. Leeteuk bilang waktu ditinndihin itu dia gak bisa gerak maupun nafas, rasanya sesek banget, dan tiba – tiba…… Ada seorang cewek yang berkata ‘AH!’ tepat di telinga kanannya teukie, kontan aja teukie kaget n langsung bangun, terus Donghae yang ada di sebelahnya teukie juga ikutan bangun, terus dia ngomong gini ke Hyungnya itu, “Hyung… Ada cewek di bawah tempat tidurku”

Omoooo, kog jadi serem gini ya, ternyata hal itu gak cuman dialami Donghae n Leeteuk, Eunhyuk oppa juga pernah ngalamin hal yang hampir serupa tapi dulu waktu Super Junior masih tinggal di dorm yang lama, Hykkie ngedenger ada suara cewek yang rame banget diluar kamar n suara langkah kaki yag mendekat, ya ampun… Ngeri juga ya… Kalo kata Leeteuk malahan si hantu cewek itu sekarang ngikutin mereka sampe ke dormitory mereka yang baru, wah segitu nge fans nya ya ama Super Junior, hehehehe.

7. Jo Kwon

Jo Kwon (2AM) Mengaku Ada Hantu di Markas JYP Entertainment!

Personil 2AM Jo Kwon mengejutkan para anggota G6 dengan mengungkapkan bahwa ada hantu berkeliaran di dalam markas JYPE.

Dalam siaran mendatang ‘Invincible Youth 2’ di KBS, bintang tamu Jo Kwon bekerja sama dengan Suzy (miss A) dan Sunny (Girls’ Generation) untuk sebuah misi bertema pertanian.

Ketika mereka sibuk menggali ubi jalar, Jo Kwon membuat ketakutan semua orang saat ia mulai berbicara tentang pertemuannya dengan hantu, “Ada hantu laki-laki muda berkeliaran di dalam gedung JYPE dan ada ruang latihan dimana dia selalu terlihat.”

bercerita, “Setiap peserta pelatihan yang pernah menggunakan ruang latihan tertentu tersebut pernah memiliki pengalaman jatuh ke bawah tangga, setidaknya sekali.”

Setelah mendengar kisah pertemuannya dengan hantu, Suzy dikabarkan merasa merinding saat ia teringat kejadian hampir jatuh ke bawah tangga yang sama.

8. Soyu

Soyu membuat penonton acara talk show "Hello" bergidik ketakutan. Personel girlband SISTAR ini, menceritakan kejadian menakutkan yang pernah dialaminya. Ia mengaku pernah melihat hantu dan itu sangat mengganggunya.

Dengan sedikit ketakutan, Soyu menceritakan soal kejadian tersebut. Menurut Soyu, ia tak sengaja melihat hantu. Saat itu, dirinya baru mau pulang setelah melakukan berbagai macam pelatihan untuk menjadi seorang penyanyi.

"Selama menjalani hari-hari pelatihan, saya ingat ketika saya berada di lift dengan teman saya. Ketika pintu terbuka, seseorang berdiri di sana dan saya berteriak," kata Soyu seperti dikutip dari Allkpop.

Kemudian Soyu melanjutkan ceritanya. Teman yang bersamanya di lift terkejut dengan teriakan dan perubahan pada wajahnya.

"Teman saya memandang saya dan bertanya, 'apa yang salah dengan kamu? Tidak ada orang di sana," ucap Soyu menirukan perkataan temannya tersebut. Ia pun merasa yakin, jika apa yang dilihatnya adalah makhluk halus, karena hanya ia yang melihatnya.

Usai Soyu cerita, tim kreatif dan produser menghadirkan orang berpakaian layaknya hantu. Dan orang itu mendadak muncul di lokasi syuting. Kehadiran hantu palsu membuat Soyu dan rekannya di SISTAR, Bora ketakutan.

Mereka berteriak-teriak dan bahkan meneteskan airmata karena ketakutan. Rekannya yang lain, Hyorin justru membentak keduanya. "Diam," hardik Hyorin.

9. Eunhyuk 'Super Junior'

Eunhyuk 'Super Junior' diganggu mahkluk halus saat menjalani sesi take vokal di studio rekaman di kantor manajemen.

Saat bernyanyi pada bagiannya, Eunhyuk diberitahu oleh produser kalau melodi yang dinyanyikannya tidak terdengar bagus.

"Sampai beberapa kali produser minta saya untuk menyanyi lagi. Rasanya aneh karena saya pikir saya sudah benar, tapi dia terus meminta saya untuk menyanyikan lagu itu hingga selesai,” ungkap Eunhyuk seperti dilansir Korea News

Merasa aneh dengan sikap produser yang terus memintanya menyanyi tanpa henti, Eunhyuk mencoba mendengarkan sendiri rekaman lagunya.

“Akhirnya produserku menunjukkan tepat di mana aku salah dan dia seolah-olah seperti seorang paranormal. Aku melihat dan bekerja dengan seorang produser yang tampaknya memiliki kekuatan supranatural lebih dari hantu," tuturnya.

10. SeungRi

Dalam SBS Strong Heart yang disiarkan pada tanggal 27, ada sesi yang semua tamu harus berbagi tentang pengalaman supranatural mereka. SeungRi mulai pertama dengan mengatakan bahwa ia telah menemui kejadian tak terduga ketika ia syuting MV dari ‘Lie’ di sebuah sekolah tinggi gadis-gadis sepi. Kisahnya telah membangkitkan penasaran para tamu.

SeungRi menguraikan apa yang terjadi pada waktu itu. staff lainnya mengatakan mereka telah mendengar tentang seseorang membuat pengumuman sekolah ada yang menambahkan tingkat tertentu ngeri untuk semuanya. “Terus terang, aku benar-benar takut, namun dikatakan bahwa jika Anda bertemu dengan hantu, maka lagu anda akan menjadi hit.Itu sebabnya saya berharap saya bisa melihat hantu itu..” SeungRi tertidur karena keterlambatan dalam pembuatan video. “Ketika saya membuka mata saya, tak ada seorang pun tetapi hanya 4 gadis yang berambut panjang mengelilingi saya. Salah satu dari mereka berbisik di telinga saya “Ah, ah”.. suasananya gelap dan sangat mengerikan,”

Dan yang tadinya semua hadirin dan bintang tamu mulai ketakutan dan serius mereka tertwa dengan lanjutan ucapan Seungri, “Aku begitu takut kalau itu adalah suara lebah” akakakak~~ x D

11. Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong sudah beberapa kali berbagi cerita tentang dirinya yang kerap bertemu makhluk gaib. di rumah, di asrama, dan di lokasi syuting. Karena sering bertemu, ia pun mengaku beberapa kali berbicara dengan hantu tersebut untuk mengusir atau menyuruh mereka diam.


credit : kpopworldbali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya