Tab

Senin, 24 Juni 2013

Intip Video Syuting Gong Yoo di Serial Sooyoung 'SNSD' di 'Dating Agency'

 



Pihak produksi serial "Dating Agency" baru saja merilis video syuting episode terbaru serial yang dibintangi Sooyoung Girls' Generation itu. Episode tersebut menampilkan aktor Gong Yoo dan Jung Yu Mi yang menjadi bintang tamunya.

Dalam video tersebut, Sooyoung cs tampak berusaha membantu Jung Yu Mi mendapatkan pria yang ia sukai. Sooyoung bahkan membantu mengubah penampilan Jung Yu Mi yang sebelumnya terkesan menyeramkan. Adegan lain menampilkan pertemuan Gong Yoo dan Jung Yung Mi yang telah diubah penampilannya.

"Dating Agency" mengisahkan tentang sebuah biro jodoh yang berusaha membantu kliennya untuk meraih hati orang yang mereka cintai. Biro jodoh tersebut mengatur apa yang harus dilakukan kliennya sehingga bisa sukses dalam kehidupan cintanya.

Serial ini diproduksi oleh studio yang menggarap franchise "Flower Boy" termasuk "Flower Boy Next Door" dan "Flower Boy Ramyun Shop. Serial ini akan ditayangkan di stasiun Korea, tvN, mulai akhir Mei dan turut dibintangi oleh Lee Jong Hyuk, Lee Chun Hee dan Hong Jong Hyun.

credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya