Tab

Senin, 24 Juni 2013

Karyawan di Korea Pilih Suzy dan Kim Soo Hyun Sebagai Teman Liburan

 



Popularitas Suzy miss A dan Kim Soo Hyun sudah tidak diragukan lagi di kalangan publik Korea. Baru-baru ini mereka terpilih dalam sebuah polling yang dilakukan oleh para karyawan kantoran di Korea. Suzy dan Soo Hyun terpilih sebagai teman liburan idaman mereka.

Para karyawan pria yang ingin mengajak Suzy berlibur bareng ada sebanyak 21 persen, diikuti Shin Min A sebanyak 16 persen. Lalu ada nama IU dipilih 15,7 persen oleh voter, disusul Kang Ye Bin 14,8 persen, Son Yeon Jae 9.6 persen dan 9 persen diraih HyunA 4minute.

Meski Suzy unggul namun ia kalah suara dari Kang Ye Bin di kalangan eksekutif muda kelas atas. Ye Bin unggul tipis 1 persen di atas bintang serial "Dream High" tersebut. Secara keseluruhan ada 686 karyawan yang berpartisipasi dalam polling ini.

Sedangkan para karyawan perempuan 17,3 persen memilih Soo Hyun dan 15 persen untuk Lee Seung Gi. Namun, sosok bintang serial "Gu Family Book" tersebut lebih terkenal di kalangan eksekutif muda daripada Soo Hyun. Diikuti PSY yang dipilih 18,3 persen voter dan Won Bin yang meraih 17 persen suara.

credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya