Tab

Kamis, 27 Juni 2013

Film Kim Soo Hyun 'Secretly Greatly' Segera Tayang di Indonesia

 

  Menyusul kesuksesannya di Korea Selatan, "Secretly Greatly", akan diputar di negara-negara lainnya. Film yang dibintangi Kim Soo Hyun itu akan didistribusikan di sejumlah negara di Asia dan Amerika. Salah satu negara yang ikut memutarkan dilm tersebut adalah Indonesia.

Berdasarkan pengumuman dari studio yang mendistribusikannya, Show Box Mediaplex, "Secretly Greatly" akan ditayangkan di Singapura pada 18 Juli, Amerika Serikat pada 19 Juli, serta Kanada dan Taiwan pada 26 Juli.

Sedangkan untuk Jepang, Hong Kong, Makau, Brunei Darussalam dan Indonesia masih menunggu keputusan selanjutnya untuk waktu penayangannya. Sementara itu, pihak distribusi film ini juga mempertimbangkan untuk memutarnya di China, Vietnam dan Thailand.

"Semua orang sudah menunggu-nunggu melihat film yang emosional dan sarat akan adegan laga ini," ujar perwakilan studionya. Film ini diarahkan sutradara Jang Cheol Sool, dan turut dibintangi oleh Lee Hyun Woo bersama Park Ki Woong.

Hingga saat ini film tersebut telah ditonton lebih dari 25 juta orang di Korea Selatan semenjak dirilis pada 5 Juni lalu. "Secretly Greatly" juga diundang untuk mengikuti NY Asian Film Festival dan Fantasia International Film Festival di Kanada.


credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya