Tab

Jumat, 28 Juni 2013

Taecyeon 2PM Ketagihan Akting Layar Lebar

 
Taecyeon mengaku ketagihan berakting di layar lebar setelah berakting di film perdananya, 'Night Before Wedding'.


Debut film perdana Taecyeon 2PM rupanya meninggalkan kesan mendalam bagi bintang "We Got Married" itu. Taecyeon mengaku ia jadi ketagihan akting semenjak membintangi film "Night Before Wedding".

Saat ini, ia baru saja menyelesaikan syuting film tersebut. Taecyeon mengungkapkan ia belajar banyak hal dan pengalaman baru selama syuting. Taecyeon pun berharap bisa menjalani pengalaman itu lagi di masa depan.

"Aku baru saja selesai syuting film. Walaupun awalnya aku merasa gugup, tapi pengalaman pertamaku ini sangat menyenangkan," ujar Taecyeon. "Aku juga belajar banyak hal. Kurasa akting adalah sesuatu yang akan membuat ingin terus melakukannya. Kau akan merasa ingin berakting lebih lagi saat melakukannya."

"Rasanya seperti seorang bayi yang baru belajar berjalan," tambahnya. "Aku ingin menjadi aktor seperti bayi yang bisa melompat dengan dua kaki."

"Night Before Wedding" mengisahkan tentang kehidupan empat pasangan seminggu sebelum menikah. Bintang-bintang lain yang ikut bermain di film omnibus ini diantaranya Lee Yeon Hee, Kim Kang Woo, Kim Hyo Jin, Joo Ji Hoon, Ma Dong Suk, Lee Hee Joon danGo Jun Hee. Dalam waktu dekat, Taecyeon juga akan membintangi serial berjudul "Who Are You?"

credit : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya