Tab

Rabu, 26 Juni 2013

Lee Joon MBLAQ Ogah Pacari Seleb Agar Tidak Canggung

 
 Lee Joon tidak ingin membuat pertemanan jadi canggung dengan saling berkencan dan ia menegaskan HyunA hanya teman biasa.


Lee Joon MBLAQ kerap digosipkan berkencan dengan sesama idol, salah satunya HyunA 4Minute. Namun ia menegaskan tak pernah berpacaran dengan sesama selebriti. Pasalnya, Lee Joon memang punya prinsip ogah pacaran dengan selebriti.

Dalam acara "Incarnation", Lee Joon ditanyai pendapatnya melihat member grup idol saling berkencan. Lee Joon mengaku tidak akan pernah bisa melakukan hal seperti itu walau memang ada idol yang menjalaninya. Baginya itu hanya akan membuat suasana pertemanan jadi canggung.

"Aku tidak bisa mengatakan siapa, tapi ada idol A mengencani B tapi tiba-tiba saja A kencan dengan C dan B memacari D," tutur Lee Joon. "Apa jadinya jika idol yang kusukai mengencani sahabatku kemudian aku memacarinya diam-diam? Pasti hubungan diantara kami bertiga akan sangat canggung."

Kim Hee Sun kemudian bertanya berapa kali Lee Joon berpacaran dengan seleb, namun ia mengaku tidak pernah. "Jika aku melakukannya pasti cepat ketahuan karena aku tidak tahan memamerkannya," ucap bintang serial "IRIS 2" tersebut mengundang tawa lainnya.

Dalam kesempatan itu Lee Joon juga membantah PDKT pada HyunA saat syuting MV "Bubble Pop". Kabarnya Lee Joon bersikap sangat perhatian saat duduk bersama HyunA di dalam pesawat. Ia mengaku bersikap perhatian sebagai teman terhadap keadaan HyunA yang mengalami kesulitan selama syuting.

"Memang benar aku duduk bareng dengan HyunA di pesawat, karena akan aneh kalau duduk terpisah jika kami adalah teman," lanjut Lee Joon. "Kurasa pramugari melihat kami foto bareng sehingga menduganya sebagai sikap afektif. HyunA hanya teman biasa kok."

credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya