Tab

Sabtu, 15 Juni 2013

CL 2NE1 Batal Tampil di Konser G-Dragon




WowKeren.com - Konser G-Dragon di MEIS Ancol, Jakarta Utara, rencananya akan menghadirkan T.O.P dan satu artis YG lainnya. Sayangnya, belum sempat terungkap identitasnya, promotor Big Daddy Entertainment mengkonfirmasi kalau artis YG tersebut batal tampil.

Dengan ini, hanya T.O.P yang akan ikut memeriahkan konser "G-Dragon 2013 1st World Tour: One of A Kind" di MEIS. Sementara artis pendukung lainnya yang tak bisa tampil adalah pelantun "The Baddest Female", CL 2NE1.

"Maaf, the female guest star yang satu lagi (CL) nggak jadi dateng," tweet akun resmi @bigdaddyid. "Hanya T.O.P."

Namun Big Daddy berjanji kalau konser GD akan tetap berlangsung meriah. "FINALLY!! It's G-Dragon time! Are you ready to have some good times?! #GDWorldTourJKT," tweet Big Daddy untuk memotivasi fans.

Konser GD akan digelar dua hari 15-16 Juni. Konser hari pertama dimulai pukul 20:00 WIB dan gate akan dibuka 18:30 WIB. Sementara itu, konser hari kedua digelar Minggu dimulai pukul 16:00 WIB. Promotor Big Daddy juga memberlakukan aturan ketat seperti larangan membawa makanan-minuman serta alat perekam diantaranya kamera foto dan handycam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya