Tab

Sabtu, 22 Juni 2013

Sooyoung SNSD Pose Bareng Para Aktor 'Dating Agency' untuk In Style

 



Saat ini serial "Dating Agency" yang dibintangi Sooyoung Girls' Generation sedang ditayangkan. Kini Sooyoung pun berpose bareng para aktor lawan mainnya untuk pemotretan majalah. Sooyoung terlihat menonjol diapit para aktor ganteng di edisi terbaru In Style.

Lee Jong Hyuk, Hong Jong Hyun, Jo Yoon Woo tampil cool dalam balutan busana yang chic. Sedangkan Sooyoung sendiri juga mempertegas aura femininnya dengan gaun warna pastel yang cantik. Meski bukan termasuk tim penolong masalah percintaan namun Lee Chun Hee tetap ikut bergabung untuk berfoto.

Dalam pemotretan tersebut para aktor ini mengaku Sooyoung adalah seorang mood maker. "Aku tak tahu apakah karena semua masih muda dan bersemangat, namun suasananya memang jadi sangat menyenangkan," ucap Sooyoung.

Para staf mengaku suasana berlangsung meriah ketika pemotretan berlangsung. Jong Hyuk membuat suasana pemotretan menjadi seru dengan berbagai candaan yang dilontarkannya. Ia juga tampak lebih cool mengenakan jas rapi dibanding penampilannya di reality show "Dad, Where Are We Going?".

credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya